Mengenai Saya

DICARI ORANG YANG LEBIH GANTENG DARI SAYA "HIDUP" ATAU "MATI"

Selasa, 02 Desember 2008

Syair cinta untuk kekasih

Sayangku,kenalilah musim hujan yang basahdan kemarau yang meranggaskan daun-daun keringdi sepanjang hari dalam dua belas purnamakarena cintaku bersemi di dua musim
kenalilah gelisah angin di antara buluh-buluh bambuyang meliuk ke kanan dan meliuk ke kiriyang menggemerisik di antara sunyikarena ada bisikan tentang gelisahku
ketika senja turun di bukit-bukit tak berpenghuniada rona yang dilukiskan pada latar langitnyamerah membara dan kadang-kadang lembayungkenalilah warnanya yang disapukan dari rinduku
sayangku,malam-malamku adalah catatan tentang cintadinginnya menghangatkan dan memberi aroma rasaaku jejaki purnama yang tenggelam di antara awandan aku ingin terbenam bersama cinta yang kau bawa


DOA UNTUK CINTA

Di kala aku sendiri, aku slalu ingat dirimu. menagis sesenggukan karna tak bisa raih cita untuk bersamamu.hadirmu laksana embun yang sejukkan hatikutawamu damaikan hatiku yang larasenyummu luluhkan hatiku yang membarakau datang tanpa pemisi, membuat aku tak sanggup untuk melupakan hadirmu
aku sangat mencintaimu, merindukanmu, mendambamuwalau kutahu itu tak mungkin bagiku untuk meraihmusatu doa yang selalu iringi langkahmuagar engkau selamat kelak.
sayang…..tahukah engkau malam ini, batinku menangis memanggil namamuadakah aku di hatimu????seperti engkau yang SLALU ADA DALAM HATIKU.
TUHAN DEKATKAN HATI KAMI SELALU. AMIN

Tidak ada komentar:


Karikatur

Karikatur