Mengenai Saya

DICARI ORANG YANG LEBIH GANTENG DARI SAYA "HIDUP" ATAU "MATI"

Rabu, 03 Desember 2008

TANPA JUDUL

Tanpa Judul
Maaf saya tidak dapat menemukan judul yang tepatuntuk untaian kalimat yang hendak saya tulis hari-hariku dipenuhi oleh suara-suara tak bergetar seperti kemarin ....getaran itu semakin lama semakin sayup... perlahangetaran itu melemah dan berhentiseperti denyut nadi anak-anak ingusantak terdengar mereka oleh gesekan anginJika demokrasi adalah judul terindah bagi suatu bangsamaka bangsaku hendak menggunakannya pulamereka mengorbankan jiwa dengan sukarela atau dengan pesanmereka sama-sama berdarah dan bahkan hilang oleh dahaga tanahaliran sari-sari makanan kebebasan tak pernah sampaitersebar ke seluruh tubuhberhenti mereka di antara lembaran-lembaran kertas berstempelMaaf jika hidupku adalah demokrasinampaknya ia tak punya judul lagikadang saya merasa sangat berharga dan ingin hidupseperti jiwa Chairil Anwarnamun kadang saya menemukan ketidakbernilaianyang mendorongku untuk mengakhiri hidupthe object of my affection telah matibersama judul tulisan-tulisan tentang demokrasi yang semakin kabur

Tidak ada komentar:


Karikatur

Karikatur